Permainan SEO Sang Konspirasi

Diposting oleh Unknown on Minggu, 19 Agustus 2012

Seo  membuat banyak orang menjadi tempat pembelajaran dasar blogger, seodah lama hal ini saya pelajari hingga saat ini belum pernah mendapatkan jwaban yang sempurna. Konspirasi Seo serta permainan seo apa saja yang ada di SEO ini membuat saya merasa inggin mencari jawaban yang memuaskan. Hari demi hari renungan sudah dijalani hal itu tidak terwujud di Otak seo, mengapa?

Sebuah permainan, seo permainan dahsyat penuh konspirasi dengan sistematik susunan alogaritma rumit dan cuma segelintir orang yang memahami. Permainan ini yang membuat saya berpikir adanya konspirasi permainan seo akan muncul seiring jalannya waktu agar segelintir orang tertawa karena kita sudah terjebak dalam permainan seo. Sederhana, sangat sederhana belajar seo, mudah sangat muda mempelajari tips dan trik seo.

Sudah berapa klik atau berapa kali membaca artikel seo, cuma satu kunci dari permainan seo ini, yaitu original contain. Konspirasi ini hanya permainan dan saya cuma mencoba mengingatkan bagi beberapa orang yang tidak terlalu berambisi dalam belajar seo sebab jika sudah terlalu berambisi dan inggin menjadi yang paling pertama maka tulisan ini hanya akan dibilang omong kosong.

Sekarang coba kita mainkan logika sebab seo robot juga memainkan logika bukan ahli bahasa yang menilai tulisan kita sempurna meurut EYD. Jika memang dengan optimasi sana sini tidak berhasil juga pasti ada pertanyaan di benak kalian " apa lagi yang harus aku lakukan untuk menjadi no. 1 di search engine google.

Menjawab pertanyaan ini maka saya hanya bisa terdiam dan mencoba membalikan pemikiran "anda belajar seo untuk menjadi no. 1 di search engine google, berarti anda salah belajar". Kenapa saya bilang salah belajar karena konteks dari pertanyaan ini adalah search engine google tidak search engine, jika yang dibutuhkan hanya google maka tidak usah perlu pusing memikirkan seo di blog anda karena untuk menjadi no. 1 di google hanyalah artikel original.

Simpel bukan dan sangat mudah, jadi konspirasi otan dengan permainan seolah yang membuat kita terjerumus dalam sebuah blackheat yang hal ini membuat anda semakin tidak mengerti seo cantik seperti apa. Saran dari saya teruslah belajar seo dengan akal dan logika yang sehat dan waras dengan cara slow but sure.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar