Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 17 November 2012

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan merupakan situs jual beli online yang memiliki layanan aman dan nyaman hadir ditengah trend toko online di Indonesia. Ekiosku merupakan media e-commerce virtual marketplace yang membberikan kemudahan dan layanan aman, nyaman serta menyenangkan disaat surfing belanja. Ekiosku jual beli online juga menyidakan ruang usaha bagi pelaku usaha secara cuma-cuma bebas biaya sewa dan bebas fee penjualan yang inggin bergabung dengan memulai usaha  media promosi online. Dengan mengutamakan kepuasan anda adalah nafas kami dan keamanan transaksi adalah prioritas kami membuat ekiosku merupaya memperbaiki beberapa fitur layanan agar para penguna, anggota serta pelanggan merasakan kenyamanan jika bergabung di ekiosku jual beli online aman.

Layanan yang diberikan oleh Ekiosku


1. Belanja online aman cepat dan gampang untuk pembeli maupun penjual

Ekiosku memberikan fasilitas jaminan keamanan dalam bertransaksi karena sistem pembayaran yang melalui menejemen yang sebagai sarana penampung dana sementara sampai proses transaksi selesai mengunakan sistem SSL gogaddy yang bertujuan melindungi data pribadi anda. Dengan layanan ini maka anda tidak perlu mengkhawatirkan keamanan dari berbelanja online di Ekiosku.

2. Memulai usaha dagang (kios) online secara instan

Kini semua penguna bisa memiliki fasilitas kios atau toko sendiri di Ekiosku. Hal ini memberikan manfaat dan keuntungan bagi penguna yang inggin mengunakan jasa dari Ekiosku. Jika anda memanfatkan jasa ini maka anda akan bisa mengoptimalkan dan sesegera mungkin mencari pelanggan anda sekarang juga. Semua diberikan oleh Ekiosku secara gratis tanpa biaya sewa dan tanpa fee penjualan.

3. Penambahan produk di kios yang tidak terbatas

Layanan penambahan produk yang tidak terbatas ini bisa dimanfaatkan untuk memberikan anda kemudahan dalam peningkatan volume dan penjualan anda. Bisa kita bayangkan semakin banyak produk yang kita pasang maka semakin memberikan kenyaman para pelanggan dalam surfing memilih produk yang mereka sukai di toko online Ekiosku.

4. Etalase (Sistem pengelompokan produk untuk kios) yang tidak terbatas. 

Sistem etalase ini merupakan bentuk jasa pelayanan ekiosku didalam memudahkan proses pencarian produk-produk yang dijula di kios anda. Sistem ini akan mempermudah bagi para pembeli didalam pencarian produk anda.

5. Notifikasi Transaksi 

Setiap transaksi di ekiosku akan mendapatkan notifikasi baik kepada pembeli dan penjual melalui e-mail anda dan sms ke nomor Handphone anda jika anda mendaftarkan nomor handphone anda kepihak ekiosku.

6. Sistem Invoicing 

ekiosku.com menyediakan sistem penagihan otomatis per-kios kepada pembeli setiap transaksinya berdasarkan nomor order.

7. Sistem Tanya Jawab Produk, Media Promosi, dan Interkoneksi antar Jejaring Sosial 

Fitur tanya jawab untuk memudahkan komunikasi antara penjual dan pembeli langsung diproduk yang dituju. Tersedia fitur Shout untuk promosi produk yang dapat di share ke jejaring sosial Facebook dan Twitter (cross promotion), dan juga ada system Follow Profil pengguna ekiosku.com untuk mendapatkan update terbaru mereka dan produk yang dijual ataupun dicari.

8. Rating dan Review untuk kios 

Rating dan review merupakan sistem penilaian layanan dari produk dan kios anda sehingga dapat meningkatkan penjualan. Sehingga kita mengetahui trend mode yang terlaris dan disuaki para pembeli seperti apa. Dari rating ini maka kita bisa menambah stok produk untuk anda jual di kios ekiosku.

9. Personal Messaging 

Fitur pesan singkat diberikan ekiosku bertujuan memudahkan komunikasi antar semua pengguna secara pribadi dimanapun kapan pun anda berada.

10. Pengaturan Privacy via PIN (Personal identification Number) 

Layanan keamanan tingkat lanjut ini bertujuan mengatur data pribadi, password, dan informasi rekening yang hanya bisa diakses dengan nomer PIN khusus untuk melindungi pemilik kios dari tindakan yang merugikan oleh pihak luar.  Tidak perlu khawatir didalam kepemilikan serta menjadi anggota ekiosku, dengan layanan ini maka semua rahasia data pribadi anda akan terjaga keamanannya.

11. Tracking Pengiriman & Informasi Tarif Kirim Otomatis 

Informasi Update tracking status pengiriman pesanan hal ini memudahkan anda memantau dan tersedianya pemberitahuan harga kirim serta nilai asuransi secara otomatis dan realtime disetiap produk dengan layanan dan PT Pos Indonesia

12. Analisa Kios

Analisa Kios memudahkan anda untuk mengetahui Informasi mengenai statistik sederhana kios anda.

Sekarang anda bisa bandingkan betapa memuaskannya layanan yang diberikan oleh ekiosku yang merupakan situs jual beli online aman.

Jual beli online aman menyenangkan


Ekiosku tidak hanya mengutamakan layanan yang handal tetapi kategori produk yang dijual juga beraneka ragam dari buku, fashion, elektronik, rumah, sports, musik, otomotif, komputer, makanan, foto, video, sampai kecantikan semua lengkap ada di ekiosku. Ekiosku tidak kalah bersaing dengan beberapa situs belanja online yang sudah ada, dengan perjuangan dan kerja keras para admin ekiosku online saat ini ekiosku online sudah menjadi salah satu situs jual beli online aman menyenangkan yang ada di Indonesia.

Jual beli online aman menyenangkan ekiosku sekarang melebarkan sayap ke kasku dengan fitur rekber ekiosku. Layanan ini lebih cepat, lebih aman, dan lebih baik untuk memediasi transaksi jual beli kaskuser semua. Keuntungan dari mengunakan jasa Rekber Ekiosku adalah lebih terjamin karena rekening bank atas nama perusahaan yang sah secara hukum.

Masih ada keunggulan lainya dari ekiosku diaman jual beli online aman menyenangkan sekarang sudah launching mobile website sehingga anda yang tidak sempat mengakses internet lewat laptop atau PC komputer bisa  mengunakan smart phone atau android anda.

Pastikan anda jual beli online aman menyenangkan bersama ekiosku dan manfaatkan beberapa layanan lebih. Banyak kejutan yang dihadirkan Ekiosku dalam memuaskan pelanggan serta para pengila belanja online yang aman dan menyenangkan.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar