Kontes SEO

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 10 November 2012

Kontes SEO event musiman para blogger untuk menilai kemampuan blogger dalam memuaskan hasyrat untuk mencapai tingkat atas. Kontes SEO Baru yang di selenggarakan oleh beberapa admin web menunjukan perkembangan SEO blogger semakin hari semakin diminati para peBlogger Indonesia. SEOgeos dalam hal ini menyikapi beberapa penilaian dalam mewujudkan konteks SEO sebenarnya.
SEO search engine optimization teknik artistik yang penuh rumus alogaritam signifikan dalam membangun sebuah informasi realistis menghasilkan informasti yang analis dan prioritas dalam memunculkan hasil yang real in time.

Kita lihat SEO yang sekarang sering di tunjukan para peblogger newbie or senior or experiend. Terlihat lebih mementingkan info yang membingungkan demi tujuan money yang akan menjadi bumerang bagi para blogger or admin web. Banyak kasus yang saya lihat web informasi yang kurang akurat dalam memperlihatkan hasil yang dicari para user. Pasti anda para user sering mengunakan situs search engine dalam mencari informasi dengan cara memasukan Kata Kunci atau sering di sebut keyword ata memasukan kata yang inggin di cari.
Hasil dari kata yang anda masukan dalam kolom searching mungkin ada yang tepat tapi ada juga yang kurang pas dalam pikiran anda.Hasil yang anda lihat inilah yang disebut ranking SEO yang menurut robot crawler tepat untuk mewakili kata atau kalimat yang anda masukan.
Tetapi mungkin kekecewaan yang anda dapatkan karena setelah anda buka situs web yang ditampilkan bukan sesuai dengan keingginan anda!.

SEOgeos berusaha semaksimal mungkin untuk memahami teknik real SEO dan No Real SEO untuk anda mengerti dan pahami agar kita sebagai user or admin web /blogger tidak merasa kecewa dan saling menguntungkan.

SEO masakini yang saya lihat kurang mengutamakan real content or real blogger, semua sudah bertujuan real money and real trafic. Jika kita sebagai admin sebuah blogger/web maka hal ini bukan menguntungkan tapi merugikan kita dan mengurangi kepercayaan user. User saat ini semakin pintar dalam menyeleksi web mana yang real informatif atau web yang hanya abal abal tipu dan cuma berisi kosong.

Kontes SEO

SEO yang berkembang saat ini lebih mengutamakan SEO is bisnis not art and intelegenci, hal ini yang membuat saya kecewa berat melihat SEO hari ini dan kenyataan perkembangan SEO. Tidak kita pungkiri SEO adalah jantung dari suatu bisnis, tetapi kontes seo merupakan SEO bebas yang lebih kreatif tanpa persyaratan membingungkan. Kembali ke jaman dulu SEO yang berkembang untuk memuaskan para blogger menjadikan content mereka no 1 di search engine google.

Untuk sebuah kontes SEO saat ini dimanfaatkan sebagai ajang promosi mencari trafic dan kepercayaan yang cepat dalam penilaian robot spider dalam mengindek blog/web. Ini sangat merugikan sebenarnya, yang perlu anda ingat tidak ada hal instan dalam dunia blogger semua butuh original ketulusan dalam menulis sebuah artikel informatif. Jika kita menginstankan apa yang sebenarnya belum pantas instan maka hasilnya cepat tenar dan cepoat juga jatuh.

Pengertian SEO akan saya bahas lebih lanjut dalam artikel yang lain, info SEO selalu saya berikan agar para user mengert akan art seo geos yang santai pelan pasti tanpa harus bekerja keras dalam optimasinya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar