Belajar SEO

Diposting oleh Unknown on Minggu, 19 Agustus 2012

Belajar SEO dan untuk apa belajar seo disaat kita membutuh kan materi dan di dunia yang semakin membuat kita merasa dimanja. Saya bukan pelaku SEO yang handal, saya hanyalah seorang penikmat artikel seo yang selalu menarik untuk dibaca dan susah untuk saya coba. Ketertarikan saya untuk membaca berdasarkan atas pertanyaan yang muncul dalam otak saya.

Pertanyaan itu adalah mengapa ada google dan apa sebenarnya web itu, pertanyaan mendasar ini yang membuat saya menjadi tertarik untuk membaca artikel seo dari para master seo yang sudah lama mengeluti ilmu ini. Banyak orang mungkin tidak terlalu tertarik dalam membaca SEO, tetapi beberapa orang tertarik dan terpaksa mempelajari karena memang penting dalam usaha mereka didalam mengembangkan sebuah web atau blog.

Kali ini soebek akan mencoba menjelaskan sedikit pengertian seo yang telah saya pahami selama 1 hari membaca artikel dari para master dan para kontes seo yang sedang mencoba mengasah dan mempertajam pengetahuan mereka dalam seo. Perlu diinggat saya bukan ahli dalam bidang seo tetapi tertarik untuk mengulas hal ini. Manfaat saya mengulas hal ini untuk mencoba mengingat dan memahami lebih dalam apa sebenarnya istimewa dari sebuah seo yang selalu digembor-gemboran beberapa orang.

BELAJAR SEO

Mari kita mencoba untuk mengenal seo secara dekat dan dasar aga kita tidak salah kaprah dalam penafsiran:

SEO adalah Search Engine Optimization dimana mengoptimalkan web atau blog kita dalam mesin pencari, saya yakin anda sudah mengetahui jenis-jenis mesin penacari salah satunya uncel google dimana menjadi tempat favorit dalam mencari informasi. Muncul pertanyaan untuk apa kita harus mengetahui dan mempelajari seo? "jika anda memiliki web atau blog anda harus mempertimbangakan hal ini agar popularitas blog anda menjadi terkenal"

Buat apa blog atau web kita harus terkenal? "agar banyak orang mengunjungi dan melihat blog atau web anda"

apa hubungannya dengan paman google dalam membantu mempromosikan blog atau web saya? "jika blog atau web anda memiliki pengetahuan seo yang bagus maka paman google akan menempatkan blog anda pada halaman pertama"



Dari semua pertanyaan ini maka akan membuat anda semakin mengetahui pentingnya seo didalam membangun sebuah web ataupun blog. Tidak perlu saya jabarkan karena saya yakin anda bisa berpikir dan melogikan hal ini, logika promosi marketing dan teknik ada semua di seo. Saya mencoba mengambil suatu contoh permasalahan "jika anda membangun sebuah rumah apa yang anda bangun pertama kali?, jawabannya: pondasi". dari jawaban ini maka saya kembalikan ke anda "apakah anda membuat web atau blog tanpa didasarkan atas tujuan anda". Pastinya anda punya tujuan, dan jika ada tujuan saya harpkan anda sedikit mempelajari seo dengan sederhana.

1. SEO merupakan dasar kita dalam membangun sebuah web dan blog
2. SEO membuat kita merasa ringan dalam berilkan atau promosi
3. SEO membuat pondasi blog atau web kita kuat dan tahan banting dari segala bencana
4. SEO membuat anda merasa ringan tanpa beban dalam melakukan usaha

Cukup dan sebenarnya masih sangat banyak yang bisa diambil manfaat dari belajar seo. Sekarang anda telah memiliki pandangan didalam mempelajari seo serta manfaat apa jika anda belajar seo. Saya tidak perlu menjabarkan banyak karena pengenalan ini akan membuat anda terpancing dalam mencari jawaban tentang SEO lebih dalam.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar